AC Milan Resmi Sodorkan Tawaran Perdana Untuk De Ketelaere

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 05 Jul 2022, 15:11 WIB
AC Milan telah melayangkan tawaran perdana kepada Club Brugge untuk memboyong Charles De Ketelaere musim panas ini / via beIN Sport

AC Milan telah melayangkan tawaran perdana kepada Club Brugge untuk memboyong Charles De Ketelaere musim panas ini / via beIN Sport

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AC Milan serius ingin memboyong Charles De Ketelaere ke San Siro musim panas ini. Laporan terbaru dari Sky Sport Italia menyebutkan jika Rossoneri baru saja melayangkan tawaran perdana kepada Club Brugge selaku pemilik sang gelandang.

Guna memperbanyak pilihan di lini tengah, AC Milan memasukkan nama Charles De Ketelaere sebagai daftar belanja mereka di musim panas ini.

Gelandang asal Belgia itu diproyeksikan untuk bisa menjadi kompetitor dari Brahim Diaz, yang pada musim 2021/22 lalu tampil kurang begitu impresif sebagai gelandang kreatif tim.

Seperti dilaporkan oleh Sky Sport Italia, Milan dikatakan baru saja mengajukan tawaran perdana mereka kepada Club Brugge untuk memboyong De Ketelaere.

Milan disebut membuka penawaran di angka 20 juta Euro (Rp 311 miliar) dan nominal tersebut belum termasuk sejumlah bonus tambahan.

Jika mengacu pada permintaan dari Club Brugge, tawaran perdana Milan itu cukup rendah.

Sebab sebelumnya Brugge dilaporkan mematok harga sebesar 40 juta Euro (Rp 622 miliar), bagi tim mana pun yang ingin mengamankan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Adapun kontrak De Ketelaere bersama Brugge tinggal menyisakan dua musim lagi atau tepatnya akan habis di tanggal 30 Juni 2024.

Sang gelandang serang memancing perhatian Milan sebab pada musim 2021/22 lalu ia mampu mengemas 18 gol plus 10 assists dari 49 kali penampilannya di semua ajang.

Artikel Tag: AC Milan, Charles de Ketelaere, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-resmi-sodorkan-tawaran-perdana-untuk-de-ketelaere
1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini