AC Milan Resmi Rilis Jersey Kandang Baru untuk Musim 2021-22

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Mei 2021, 05:59 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya resmi meluncurkan seragam kandang mereka untuk musim 2021-22 mendatang melalui video rilis dengan tagline 'Move Like Milan'.

Sebagaimana yang diumumkan melalui website resmi klub, jersey baru raksasa Serie A tersebut mengambil inspirasi dari semangat, kreativitas, dan gaya Il Diavolo dan tagline yang diperkenalkan merefleksikan akselerasi cepat dari budaya kota mengingat mereka telah menemukan kembali diri mereka sendiri.

Seragam tersebut memuat garis-garis merah dan hitam ikonik Rossoneri tetapi dengan berbagai lebar yang tampaknya untuk merayakan keseimbangan kreatif tradisi dan kemodernan yang memunculkan jati diri klub Serie A tersebut yang baru dari lapangan hingga jalan-jalan dan cakrawala kota.

Dua kapten Il Diavolo dari tim wanita dan laki-laki, Valentina Giacinti dan Alessio Romagnoli pun mengungkapkan komentar mereka terkait kit kandang baru klub yang didesain oleh PUMA tersebut.

"Saya sangat senang mengenakan kit ini di lapangan untuk pertama kalinya dalam pertandingan kami berikutnya. Saya suka desainnya, modern tetapi tradisional dan bagaimana itu dipengaruhi oleh kota Milano," ujar Giacinti.

Sementara itu, Romagnoli menambahkan: "Dengan mengenakan warna merah dan hitam dari hari ke hari memberi saya kebanggaan yang besar. Kit baru ini tampak benar-benar modern, dan Anda bisa benar-benar melihat darimana inspirasi garis-garis tersebut berasal, itu adalah gambaran luar biasa dari klub yang baru dan cakrawala yang meluas."

Artikel Tag: Milan, Serie A, Romagnoli

1976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini