AC Milan Resmi Pinjamkan Lorenzo Colombo Ke Klub Serie B SPAL

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 11:09 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah mengirim striker muda klub Lorenzo Colombo ke tim Serie B, SPAL, dengan status pinjaman musim panas ini.

Colombo tak dimasukkan dalam skuat Rossoneri untuk laga persahabatan melawan Nice Minggu (1/8) dini hari tadi yang berakhir imbang 1-1 menyusul pecahnya rumor transfernya ke SPAL. Kini, raksasa Serie A tersebut resmi mengumumkan kepergian starlet berbakat mereka.

Striker 19 tahun tersebut sempat menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan menjalani pinjaman bersama Cremonese dan Il Diavolo memutuskan transfer pinjaman akan memberikan pengaruh positif baginya musim depan. Melalui website resmi klub, mereka pun merilis pernyataan mengenai transaksi tersebut.

"AC Milan bisa mengumumkan kesepakatan dengan SPAL untuk kerjasama mengirim Lorenzo Colombo dengan status pinjaman. Klub berharap Lorenzo akan mendapat yang terbaik pada musim yang akan datang," demikian bunyi pernyataan mereka.

Bintang muda Italia tersebut sejatinya telah membuat manajemen Rossoneri terpukau dan sangat yakin akan masa depannya, namun tak diragukan lagi ia perlu lebih banyak pengalaman agar bisa menjadi pemain matang. Besar harapan transfer pinjaman tersebut akan menyuguhkan kesempatan yang dibutuhkan untuk mendukung perkembangannya.

Selain itu, bukan hal bijak bagi produk jebolan akademi Milan tersebut menghabiskan sebagian besar musim depan di bangku cadangan klub. Karena itulah, cukup masuk akal raksasa Serie A tersebut meminjamkan sang pemain ke tim lain.

Artikel Tag: Colombo, Milan, Spal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-resmi-pinjamkan-lorenzo-colombo-ke-klub-serie-b-spal
1727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini