AC Milan Rela Menunggu Hingga Agustus Demi Bajak Ziyech Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 00:14 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bersedia menunggu hingga saat-saat jelang berakhirnya bursa transfer musim panas untuk mengambil langkah membidik Hakim Ziyech dari Chelsea.

Pada Februari 2020 lalu, diumumkan bahwa Ajax dan The Blues telah mencapai kesepakatan transfer Ziyech dengan mahar sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar, yang berpotensi naik hingga 44 juta euro atau Rp704 miliar jika ditambah dengan bonus-bonus.

Terdapat antusiasme yang begitu tinggi mengiringi kedatangan pemain internasional Maroko tersebut ke Stamford Bridge, namun pada kenyataannya, ia hanya mampu mencetak empat gol dalam 33 penampilannya bersama Chelsea di Liga Inggris dan Liga Champions yang membuat masa depannya bersama klub diragukan meski baru satu tahun mendarat di klub.

Menurut kabar terkini dari Il Corriere dello Sport, Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah memantau dengan seksama situasi winger 28 tahun tersebut yang berpeluang meninggalkan The Blues paling awal pada bursa transfer musim panas ini. Dua direktur Rossoneri tersebut pun ingin menjajal peruntungan untuk membidik pemain yang diharapkan dapat mengganti posisi yang ditinggalkan Hakan Calhanoglu tersebut.

Banyak hal akan bergantung pada strategi Chelsea musim panas ini dan formula transaksi nantinya, dengan Milan bertekad mengamankan servis Ziyech dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian, yang kemungkinan akan terwujud Agustus nanti mengingat raksasa Serie A tersebut siap menunggu peluang hingga detik-detik terakhir bursa transfer.

Artikel Tag: Ziyech, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-rela-menunggu-hingga-agustus-demi-bajak-ziyech-dari-chelsea
1350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini