AC Milan Rela Kesepakatan Jangka Pendek Demi Perpanjang Kontrak Kessie?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 00:15 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tengah berupaya memperbaharui kontrak Franck Kessie untuk jangka panjang, namun mereka diyakini bakal menerima kesepakatan jangka pendek.

Rossoneri dan Kessie telah terlibat negosiasi perpanjangan kontrak selama beberapa pekan terakhir menyusul kerjasama mereka yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang sehingga manajemen klub Serie A tersebut perlu bergerak cepat agar tak mengulang kesalahan seperti yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Menurut kabar dari Carlo Pellegatti dalam channel YouTube miliknya, pertemuan penentu antara manajemen Milan dan agen pemain internasional Pantai Gading tersebut, George Atangana, bakal digelar dalam beberapa hari ke depan. Kabarnya, pertemuan tersebut bakal menjadi penentu hasil akhir dari proses negosiasi yang telah berlangsung cukup lama.

Harapannya dari pertemuan tersebut bakal membuahkan tanda tangan, dan Pellegatti menambahkan bahwa kontrak baru tersebut rencananya berdurasi lima tahun, namun Rossoneri mungkin akan bersedia menurunkannya menjadi sekitar dua atau tiga tahun jika diperlukan. Akan tetapi, hal yang paling penting adalah mantan bintang Atalanta tersebut memperpanjang kerjasamanya dan tetap menjadi inti proyek raksasa Serie A tersebut.

Jurnalis tersebut juga menambahkan, bahwa tak hanya negosiasi dengan agen yang akan menjadi kuncinya, tetapi juga pertemuan dengan gelandang 24 tahun tersebut sendiri segera setelah ia kembali ke Milanello yang tampaknya tidak akan lama lagi menyusul Pantai Gading telah tersingkir dari Olimpiade Tokyo.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-rela-kesepakatan-jangka-pendek-demi-perpanjang-kontrak-kessie
1461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini