AC Milan Putuskan Pertahankan Leao, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Jumat 06 Agu 2021, 10:22 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memutuskan untuk mempertahankan Rafael Leao lantaran masih menaruh kepercayaan yang tinggi akan potensi yang dimilikinya.

Leao tak pernah benar-benar dimasukkan dalam daftar jual klub, namun isu transfernya juga tak dibantah oleh Rossoneri yang diyakini bersedia mendengarkan setiap tawaran yang masuk. Kendati demikian, mereka kini memutuskan tidak menjual sang pemain.

Pekan lalu, sebelum laga persahabatan Milan kontra Nice, kabar penting terkait masa depan pemain U-21 Portugal tersebut pun mulai berhembus di media. Menurut penuturan dari MilanNews, raksasa Serie A tersebut telah memutuskan untuk mempertahankan bintang muda tersebut.

Dengan kata lain, winger 22 tahun tersebut tidak akan dijual dan Rossoneri tidak akan mepertimbangkan tawaran yang masuk untuknya. Keputusan tersebut dibuat lantaran Paolo Maldini dan Ricky Massara sangat yakin pada bakat yang dimilikinya. Akan tetapi, fakta bahwa Jens Petter Hauge semakin mendekati pintu keluar klub juga dirasa turut andil dalam pilihan manajemen tersebut.

Milan tentu berharap dengan kesempatan kedua yang mereka berikan kepada Leao dapat memicu semangatnya untuk berjuang lebih jelas menunjukkan potensinya. Sejak didatangkan dari Lille dua musim lalu, mantan starlet Sporting CP tersebut belum pernah mempertontonkan level permainan yang diharapkan ada padanya, sehingga fans berharap pada musim ketiganya di Serie A ia bisa memperbaiki segalanya dan menjawab kepercayaan besar yang telah diberikan klub.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-putuskan-pertahankan-leao-ini-alasannya
5098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini