AC Milan Putuskan Akan Lanjut Proses Transfer Daichi Kamada

Penulis: Uphit Kratos
Senin 12 Jun 2023, 00:30 WIB
Daichi Kamada

Daichi Kamada

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan diperkirakan akan melanjutkan negosiasi dengan Daichi Kamada, namun ada kemungkinan akan membutuhkan playmaker lain di musim panas ini.

Geoffrey Moncada, kepala pemandu bakat AC Milan dan sekarang menjadi salah satu tokoh kunci di bursa transfer rossoneri, merupakan sosok sentral dan selalu percaya bahwa talenta terbaik dapat ditemukan di Prancis.

Pierre Kalulu merupakan salah satu pemain yang ia sarankan dan banyak tawaran bagus yang dapat ditemukan di negara tersebut.

Seperti yang disoroti oleh SempreMilan.it, rossoneri dilaporkan akan kembali melanjutkan negosiasi untuk mendatangkan Daichi Kamada, yang sebelumnya sempat dihentikan untuk alasan yang tidak diketahui.

Pemain 27 tahun tersebut bisa didapat dengan status free transfer. Milan bahkan akan mengikat Kamada dengan kontrak jangka panjang hingga 2028, dengan gaji mencapai 3 juta Euro per musim.

Namun meski berhasil mendatangkan Kamada, kedatangan pemain asal Jepang tersebut mungkin tidak akan cukup, mengingat Milan akan kehilangan Yacine Adli dan Charles De Ketelaere yang kemungkinan akan pergi di musim panas ini.

Keduanya kemungkinan besar akan di lepas dengan cara apapun, baik lewat penjualan langsung, maupun lewat skema pinjaman.

Hal inilah yang membuat Moncada kemungkinan besar akan kembali ke Prancis untuk mendapatkan pemain tengah baru pengganti kedua pemain tersebut. Terlebih Milan juga akan kehilangan Brahim Diaz yang masa pinjamananya sudah selesai.

Artikel Tag: Daichi Kamada, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-putuskan-akan-lanjut-proses-transfer-daichi-kamada
2735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini