AC Milan Punya Senjata Rahasia Luluhkan Udinese Dalam Negosiasi De Paul

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Jun 2021, 22:09 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki senjata rahasia yang bisa meluluhkan Udinese dalam negosiasi transfer Rodrigo De Paul pada mercato musim panas ini.

Menurut penuturan Claudio Raimondi kepada Sport Mediaset, Udinese terus meminta tebusan 35 juta euro atau Rp560 miliar untuk De Paul yang memperumit rencana Rossoneri untuk merekrutnya, namun Paolo Maldini dan kawan-kawan tampaknya memiliki rencana menarik demi mewujudkan transfer sang playmaker. Pertama, manajemen akan berupaya menghimpun dana dari penjualan beberapa pemain yang tak masuk dalam proyek klub seperti Andrea Conti dan Diego Laxalt.

Setelah itu, strategi yang paling utama untuk membeli pemain internasional Argentina tersebut adalah dengan melibatkan penukar seperti Jens Petter Hauge. Winger muda Norwegia tersebut baru didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu dari Bodo/Glimt, dan meskipun ia berhasil mencuri perhatian pada awal-awal musim ini, ia justru jarang dimainkan sejak pergantian tahun 2021 ini.

Milan mendatangkan Hauge hanya dengan mahar 5 juta euro atau Rp80 miliar dan kini menghargainya di angka 12 juta euro atau Rp192 miliar, dan dengan penampilan yang ia tunjukkan dalam beberapa pertandingan, termasuk permainan-permainan menarik dan gol-gol penentu, membuat Udinese sangat menyukai karakteristiknya. Karena itulah, ia dipandang sebagai sosok yang akan berperan besar dalam negosiasi transfer De Paul yang hingga saat ini belum menemui titik temu.

Artikel Tag: De Paul, Hauge, Udinese, Milan

6609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini