AC Milan Punya Empat Kandidat Kapten Baru, Kessie dan Calabria Masuk

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Jun 2021, 22:44 WIB
Franck Kessie dan Davide Calabria jadi kandidat kapten baru Milan

Franck Kessie dan Davide Calabria jadi kandidat kapten baru Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan memiliki empat kandidat kapten baru klub musim depan, termasuk di antaranya adalah Franck Kessie dan Davide Calabria.

Mengingat Gianluigi Donnarumma telah memutuskan meninggalkan klub, Il Diavolo harus menunjuk kapten cadangan baru, terlebih dengan Alessio Romagnoli tidak terlalu sering menjadi starter. Kemudian, nama kedua juga terancam bakal angkat kaki dari klub.

Dalam kasus tersebut, Rossoneri harus mencari kapten utama baru dan sebagaimana yang dikemukakan La Gazzetta dello Sport, ada empat kandidat yang mungkin, yakni Kessie, Zlatan Ibrahimovic, Calabria, dan Simon Kjaer.

Kessie, yang juga dikenal sebagai Il President, tampaknya menjadi pilihan yang paling logis. Ia sudah menjadi sosok pemimpin di tim sebagaimana yang disebutkan dalam pemberitaan tersebut, dan ia tampil begitu fantastis musim lalu. Baik dalam fase ofensif maupun defensif, ia berperan krusial bagi klub Serie A tersebut.

Kemudian ada Ibrahimovic, yang merupakan kapten dalam 58 pertandingan dalam periode pertamanya di Milanello. Kendati demikian, ia tidak akan memainkan setiap pertandingan musim depan dan karena itulah Calabria dan Simon Kjaer juga menjadi kandidat untuk mengenakan ban kapten klub.

Kjaer merupakan kapten tim nasional Denmark dan memiliki pengalaman yang besar, sementara bek kanan Italia tumbuh dan berkembang di sistem akademi Milan sehingga ia bisa menjadi simbol yang bagus bagi klub.

Artikel Tag: Milan, Calabria, Kessie

4202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini