AC Milan Punya Dua Cara Amankan Servis Bakayoko Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 21:01 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki dua cara untuk mengamankan servis Tiemoue Bakayoko dari Chelsea pada jendela transfer musim panas ini.

Rossoneri perlu merekrut setidaknya satu lagi gelandang bertahan baru sebelum musim baru bergulir mengingat Soualiho Meite telah dikembalikan ke Torino. Sejumlah nama belakangan ini ramai dikaitkan, termasuk Bakayoko yang beberapa kali menyuarakan keinginannya kembali ke klub.

Gelandang 26 tahun tersebut agaknya bukan sosok yang asing bagi Serie A mengingat ia telah menghabiskan musim lalu bersama Napoli dan dipinjamkan The Blues ke Milan pada musim 2018-19. Ia pun kini mengincar peluang kembali ke San Siro.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, sebagaimana yang dikutip oleh Calciomercato, Paolo Maldini dan Ricky Massara tertarik dengan peluang membawa kembali pemain berkebangsaan Prancis tersebut ke klub. Kendati demikian, Rossoneri hanya akan melakukannya dengan salah satu dari dua syarat, yakni transaksi pinjaman atau membayar kompensasi finansial yang relatif kecil.

Sementara itu, dalam diskusi awal, Chelsea telah meminta tebusan sebesar 10-12 juta euro atau setara Rp160-192 miliar untuk mengizinkan Bakayoko pergi. Nominal tersebut tentu terlalu mahal bagi Milan, khususnya mengingat mantan bintang AS Monaco tersebut hanya akan menjadi gelandang pilihan keempat dalam skuat Stefano Pioli di bawah Franck Kessie, Ismael Bennacer, dan Sandro Tonali. Selain itu, ia juga akan habis masa kontraknya 2022 mendatang, namun raksasa Liga Inggris tersebut memiliki klausul perpanjangan kerjasama otomatis.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-punya-dua-cara-amankan-servis-bakayoko-dari-chelsea
1997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini