AC Milan Pertimbangkan Under Sebagai Pengganti Castillejo

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 23:53 WIB
Cengiz Under

Cengiz Under (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan winger AS Roma Cengiz Under sebagai kandidat pengganti Samu Castillejo pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Sport Mediaset, beberapa waktu lalu telah digelar pertemuan antara manajemen Rossoneri, yang dipimpin oleh direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara, dan agen ternama Fali Ramadani. Selama dialog tersebut, kedua belah pihak sempat membahas mengenai Nikola Maksimovic, bek tengah yang kontraknya bersama Napoli akan segera berakhir. Akan tetapi, seorang winger ternyata juga turut disinggung.

Sumber tersebut mengklaim bahwa Under secara khusus menjadi topik pembicaraan. Bintang Giallorossi tersebut dipinjamkan ke Leicester City musim lalu, namun ia justru mengalami kesulitan mendapatkan jatah waktu bermain selama membela klub Liga Inggris. Sang pemain ditaksir memiliki nilai jual di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar dan bisa menjadi pengganti Castillejo yang tampaknya bakal kembali ke Spanyol musim panas ini.

Manajemen Milan diketahui tengah mempertimbangkan peluang tersebut, terlebih sebelumnya mereka juga pernah dikaitkan dengan pemain internasional Turki dan kini mereka memiliki kesempatan besar untuk mengamankan servisnya. Terlebih lagi, Castillejo sudah mengantongi tawaran dari beberapa klub La Liga dan hanya tinggal menunggu waktu sebelum ia benar-benar hengkang.

Selama memperkuat AS Roma di Serie A pada musim 2019-20, Under berhasil mencetak tiga gol dalam 18 penampilan.

Artikel Tag: Under, Castillejo, Roma, Milan

2343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini