banner babe

AC Milan Pertimbangkan Datangkan Juan Mata Januari Ini

Penulis: Abien Novant
Selasa 15 Okt 2019, 09:00 WIB
AC Milan Pertimbangkan Datangkan Juan Mata Januari Ini

Source : timesnownews

Berita Liga Italia: AC Milan mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Manchester United Juan Mata pada Januari nanti.

Dari rilis berita yang dilansir Calciomercato.com, manajemen telah memberikan sejumlah dana yang tidak sedikit kepada pelatih baru Stefano Pioli untuk membangun tim barunya Januari nanti. Salah satu incaran Stefano Pioli adalah gelandang veteran Manchester United, Juan Mata.

Sebelumnya, direktur klub Zvonomir Boban memberikan pernyataan bila dirinya menyesal tidak menambah amunisi pemain di bursa transfer musim panas lalu. Sehingga pada Januari ini, dirinya ingin coba memberikan kepercayaan kepada Pioli untuk mendatangkan beberapa pemain baru demi meningkatkan komposisi pemain yang ada di dalam skuat.

Pioli membutuhkan pemain berpengalaman bukan saja di dalam lapangan namun juga di ruang ganti, sehingga nama Juan Mata sepertinya menjadi sosok yang tepat untuk rencana yang akan dilakukan Pioli di sisa musim ini. 

Sudah enam musim Juan Mata berada di Old Trafford dan musim ini menjadi kontrak terakhirnya bersama Setan Merah. Jarangnya mendapatkan menit bermain membuat opsi untuk hengkang dari United menjadi hal yang mungkin akan diambil oleh Mata.

AC Milan tidak sendirian dalam mengejar pemain asal Spanyol ini, klub terdahulu Mata, Valencia, dikabarkan juga ngebet untuk memulangkan sang pemain ke Spanyol. Hingga kini belum ada kabar lebih lanjut dari proses kepindahan pemain berusia 31 tahun ini. 

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, AC Milan

571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini