AC Milan Pertimbangkan Ambil Langkah Konkrit Rekrut Dusan Tadic Dari Ajax

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Jul 2021, 12:14 WIB
Dusan Tadic

Dusan Tadic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah serius mempertimbangkan langkah konkrit untuk merekrut Dusan Tadic dari Ajax dan sang pemain bakal dengan senang hati bergabung.

Calciomercato menyebutkan bahwa Rossoneri memiliki daftar panjang calon target dan salah satu kandidat untuk mengisi posisi playmaker adalah Tadic. Raksassa Serie A tersebut sedang memikirkan langkah memboyongnya ke Italia dan telah menginisiasi kontak dengan Ajax dalam rangka menggali informasi soal transfernya.

Kini, Gianluca Di Marzio memberikan konfirmasi atas rumor tersebut melalui Sky Italia saat jurnalis ternama tersebut berbicara mengenai ketertarikan Milan terhadap gelandang 32 tahun tersebut. Ia menyatakan manajemen tengah serius mempertimbangkan merekrut pemain, yang meski sudah tidak muda lagi, tetapi bisa bermain di semua posisi penyerang.

Kontak memang telah terjalin, namun untuk saat ini Rossoneri hanya sebatas pada langkah penggalian informasi, sementara pemain internasional Serbia tersebut bakal dengan senang hati bergabung ke Milanello. Kemudahan transaksi perlu dipelajari, namun Paolo Maldini dan kawan-kawan tampaknya bersedia menindalanjutinya dengan mengajukan tawaran dan playmaker veteran tersebut bisa menjadi kejutan di lini serang mereka musim depan.

Musim lalu, Tadic berhasil mencetak 14 gol dan 17 umpan dalam 34 penampilan di Eredivisie bersama Ajax, dan menambah tujuh gol lagi di kompetisi lain. Secara keseluruhan, ia telah membukukan 76 gol dan 70 umpan gol dalam 149 pertandingan bersama klub Amsterdam tersebut.

Artikel Tag: Tadic, Milan, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-pertimbangkan-ambil-langkah-konkrit-rekrut-dusan-tadic-dari-ajax
1571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini