AC Milan Perlu Penuhi Permintaan Kessie Untuk Perpanjang Kontraknya

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Jul 2021, 00:21 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan diperkirakan harus memenuhi permintaan yang diajukan Franck Kessie agar bisa memperbaharui kontrak gelandang andalan mereka tersebut.

Salah satu topik yang mendominasi berita utama di media-media saat ini adalah mengenai perpanjangan kontrak Kessie bersama Rossoneri yang belakangan ini kembali menggelar negosiasi dengan agennya.

Gianluigi Donnarumma telah memutuskan mundur dari proyek Milan demi mendapatkan lebih banyak uang di Paris Saint-Germain sementara Hakan Calhanoglu juga memilih menolak tawaran klub dan bergabung Inter. Situasi tersebut lantas memunculkan tekanan di tubuh manajemen raksasa Serie A untuk memperbaharui kontrak beberapa pemain penting di skuat mereka yang akan kedaluarsa kerjasamanya pada 2022 mendatang seperti mantan bintang Atalanta tersebut dan juga Davide Calabria.

Menurut kabar terkini dari Tuttosport, gelandang 24 tahun tersebut telah bergabung dengan Pierre Kalulu sebagai perwakilan Rossoneri di tim nasional Pantai Gading untuk Olimpiade Tokyo yang akan digelar pada 22 Juli hingga 8 Agustus mendatang. Selama periode tersebut, manajemen dan agennya akan berupaya mencapai kesepakatan soal pembaharuan kontraknya.

Dalam semua kemungkinan yang ada, Milan tampaknya harus memenuhi permintaan Kessie demi mengindari risiko kehilangan servisnya secara cuma-cuma seperti yang terjadi pada Donnarumma dan Calhanoglu. Pasalnya, di luar sana terdapat cukup banyak klub yang siap membidiknya, termasuk Inter di Serie A dan sejumlah tim dari Liga Inggris, sehingga manajemen perlu bergegas untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-perlu-penuhi-permintaan-kessie-untuk-perpanjang-kontraknya
1475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini