AC Milan Perlu Investasi Besar, De Paul dan Vlahovic Jadi Rekrutan Sempurna

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 09:56 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya perlu mengucurkan investasi besar demi dapat bersaing di level top musim depan, dengan Rodrigo De Paul dan Dusan Vlahovic menjadi rekrutan sempurna.

Il Diavolo berhasil mengamankan satu tiket kembali ke Liga Champions pada giornata terakhir Serie A 2020-21 kemarin yang mengakhiri penantian tujuh tahun mereka. Akan tetapi, kini manajemen perlu mempersiapkan diri guna menghadapi persaingan sengit yang bakal menanti mereka musim depan.

Sebagaimana yang disorot Alberto Cerruti dari Calcio Mercato, Rossoneri perlu menunjukkan tekad mereka dengan transfer. Jika Liga Champions hanya sebagai titik awal klub, maka mereka harus membuktikan ambisi besar mereka.

Sebagai contoh, selain Zlatan Ibrahimovic yang sudah tidak muda lagi, ll Diavolo perlu tambahan kekuatan signifikan di posisi striker dan sosok yang tepat untuk memainkan peran tersebut adalah Vlahovic.

Selain pemain internasional Serbia tersebut, De Paul bakal menjadi tambahan luar biasa bagi tim. Memang benar mahar 40 juta euro atau Rp640 miliar terlalu besar bagi raksasa Serie A tersebut, tetapi belanja mahal tetap diperlukan untuk memperkuat skuat, kecuali mereka ingin bertaruh pada pemain-pemain muda.

Dengan lolos ke Liga Champions membuat Milan mendapat kucuran dana sekitar 50 juta euro atau Rp800 miliar dan mereka juga bisa melepas beberapa pemain musim panas ini. Karena itulah, Elliott Management perlu menunjukkan diri mereka yang sebenarnya dan berinvestasi dalam momen sempurna tersebut.

Artikel Tag: Milan, Vlahovic, De Paul

3332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini