AC Milan Percepat Negosiasi Transfer Junior Firpo Dari Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Jun 2021, 16:28 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempercepat negosiasi untuk memboyong pemain bertahan Barcelona Junior Firpo pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui ingin menyempurnakan skuat mereka musim depan dan salah satu prioritas mereka adalah posisi bek kiri. Untuk saat ini, Theo Hernandez merupakan satu-satunya pemain yang tersedia dan Stefano Pioli jelas bakal memerlukan deputi di skuatnya musim depan.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Milan telah mengarahkan radar mereka terhadap Firpo dari Blaugrana. Pada kenyataannya, mereka bahkan telah mempercepat negosiasi dengan agen sang pemain mengingat mereka ingin segera mengamankan transfernya.

Kendati demikian, transaksi transfernya bakal jauh dari mudah meskipun bek 24 tahun tersebut tidak termasuk dalam rencana masa depan raksasa Catalan, mengingat mereka telah mengucurkan dana 18 juta euro atau Rp288 miliar plus bonus 12 juta euro atau Rp192 miliar untuk merekrutnya dari Real Betis. Terlebih lagi, Rossoneri hanya ingin mendatangkannya dengan status pinjaman dan pilihan pembelian.

Karena itulah, Milan harus menegosiasikan permintaan harga dan formula transfernya, namun Paolo Maldini dan Ricky Massara bertekad mengamankan servis Firpo. Masih perlu dilihat apakah raksasa Serie A tersebut dapat mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Sang pemain sendiri tampaknya tidak akan keberatan meninggalkan Camp Nou mengingat musim depan ia diperkirakan akan kembali kesulitan mendapat jatah waktu bermain, terutama dengan bertahannya Ronald Koeman sebagai manajer klub.

Artikel Tag: Firpo, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-percepat-negosiasi-transfer-junior-firpo-dari-barcelona
2459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini