AC Milan Percepat Langkah Untuk Rampungkan Transfer De Paul

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Jun 2021, 10:57 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempercepat langkah untuk merampungkan transfer bintang Udinese Rodrigo De Paul dan mulai menggelar negosiasi soal kesepakatan tersebut.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Rossoneri telah memulai negosiasi dengan Udinese untuk pembelian De Paul, mengingat Paolo Maldini dan Ricky Massara memutuskan mengejar playmaker andal tersebut sebagai sosok ideal yang bisa memperkuat lini serang mereka.

Klub Friuli tersebut meminta tebusan setidaknya 35 juta euro atau Rp560 miliar tunai, namun pemain internasional Argentina tersebut layak dipertimbangkan lantaran ia tidak akan menuntut gaji sebesar Hakan Calhanoglu lantaran yang bersangkutan bersedia meneken kontrak dengan nilai 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per musim dibandingkan gelandang Turki yang menginginkan 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim.

Milan ingin menyisipkan beberapa penukar, dengan nama-nama menarik seperti Matteo Gabbia, Daniel Maldini, Rade Krunic, dan Jens Petter Hauge menjadi kandidat yang akan dikorbankan, meskipun pemain terakhir tampaknya bakal menolak hijrah ke Udine.

Bagaimanapun, De Paul akan menjadi gelandang serang ideal bagi Stefano Pioli, yang disebut-sebut secara khusus meminta manajemen untuk mengejar sang pemain. Sementara itu, Rossoneri masih menunggu bagaimana masa depan Calhanoglu nanti setelah mengajukan tawaran kontrak final mereka di angka 4 juta euro atau Rp64 miliar. Raksasa Serie A tersebut telah memilih calon playmaker anyar dan mulai menjalankan upaya guna mewujudkan transfernya.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan

10758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini