AC Milan Pede Bisa Ubah Kesepakatan Transfer Permanen Tonali

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 09:02 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan cukup percaya diri dapat mengubah kesepakatan transfer permanen Sandro Tonali dengan sekitar satu pekan tersisa untuk meyakinkan Brescia.

Rossoneri mengambil langkah meyakinkan musim panas lalu saat sukses mendaratkan Tonali dari Brescia dengan status pinjaman dengan pilihan pembelian dengan mengalahkan persaingan sengit dari sejumlah klub dalam perburuan gelandang yang dinilai tinggi di sepak bola Italia. Kendati demikian, musim perdananya di San Siro terbilang naik-turun dengan kerap mengikuti performa impresif dengan aksi yang kurang meyakinkan.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Milan berniat mengamankan syarat yang lebih menguntungkan untuk mempermanenkan status gelandang 21 tahun tersebut. Raksasa Serie A tersebut memiliki tenggang waktu hingga 15 Juni guna mencapai kesepakatan dengan klub Serie B yang merupakan tanggal berakhirnya klausul pilihan pembeliannya sehingga manajemen hanya memiliki kesempatan sekitar satu pekan untuk meyakinkan presiden Cellino.

Rossoneri memang tak ragu lagi membeli pemain U-21 Italia tersebut secara permanen dengan sang bintang dianggap telah cukup membuat klub yakin akan potensi yang dimilikinya untuk masa depan. Sementara itu, manajemen cukup optimistis dapat menyusun kembali kesepakatan dengan Brescia.

Kehadiran Tonali di tim tentu akan membantu Milan musim depan mengingat duo gelandang andalan mereka Franck Kessie dan Ismael Bennacer akan absen cukup lama pada pertengahan musim nanti setelah Piala Afrika ditunda akibat pandemi COVID-19.

Artikel Tag: Tonali, Brescia, Milan

1216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini