AC Milan Pede Bisa Kembali Datangkan Diogo Dalot Dari United

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Agu 2021, 16:50 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan optimistis dapat mengamankan servis Diogo Dalot sekali lagi dari Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.

Rossoneri telah terlibat negosiasi dengan Red Devils terkait peluang kembalinya Dalot selama beberapa pekan terakhir. Setelah sempat macet, akhirnya ada perkembangan yang terjadi dalam proses tersebut.

PianetaMilan memberikan informasi terkini mengenai situasi tersebut dengan mengklaim bahwa potensi pemain internasional Portugal tersebut merapat lagi ke Milan, setelah menghabiskan masa pinjaman selam musim 2020-21 kemarin di San Siro, menjadi semakin konkrit. Kontak dengan Manchester United juga berlangsung konstan dalam beberapa hari terakhir dan ada optimisme yang berkembang perihal transfer kembalinya mantan starlet FC Porto tersebut.

Besar kemungkinan transaksi tersebut akan terlaksana pada pertengahan Agustus lantaran Rossoneri ingin memboyong bek sayap 22 tahun tersebut dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian, sementara Red Devils menginginkan klausul kewajiban. Saat ini, raksasa Liga Inggris meminta pinjaman berbayar di kisaran 3-4 juta euro atau Rp48-64 miliar yang dianggap terlalu tinggi oleh Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Bahkan saat ini pinjaman kering pun masih berpeluang terwujud lantaran Stefano Pioli menginginkan seorang bek kanan baru yang bisa dimainkan bergantian dengan Davide Calabria, dan mendapatkan kembali pemain yang terbukti paham bagaimana beradaptasi dengan sepak bola Italia tentu bakal menjadi langkah ideal sehingga nama Dalot menjadi favorit di Milan.

Artikel Tag: Dalot, United, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-pede-bisa-kembali-datangkan-diogo-dalot-dari-united
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini