AC Milan Pasang Deadline, Calhanoglu Serius Pertimbangkan Kontrak Baru

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Jun 2021, 20:11 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Hakan Calhanoglu dikabarkan tengah serius mempertimbangkan untuk memperbaharui kontraknya setelah AC Milan memberikan batas waktu kepada sang playmaker.

Masa depan Calhanoglu kemungkinan akan tetap bersama Rossoneri mengingat tawaran-tawaran yang ia harapkan selama ini tak kunjung datang meskipun sebelumnya ia cukup santer dikaitkan dengan sejumlah klub.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Milan telah memberikan pemain internasional Turki tersebut batas waktu yang cukup pendek sehingga klub Serie A tersebut bisa segera bergerak di bursa transfer untuk mencari penggantinya.

Sementara itu, gelandang 27 tahun tersebut mungkin berharap akan jumlah peminat yang lebih besar, namun satu-satunya tawaran yang benar-benar konkrit hanya datang dari Qatar. Sebagai imbasnya, mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut justru semakin serius mempertimbangkan menerima proposal Rossoneri yang saat ini berada di angka 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim plus bonus.

Meski demikian, nominal tersebut tetap akan memberikan kenaikan gaji yang cukup layak bagi bintang No. 10 Il Diavolo tersebut lantaran pada kontraknya saat ini ia hanya mengantongi 2.5 juta euro atau Rp40 miliar net per musim. Setelah saga Gianluigi Donnarumma, manajemen raksasa Serie A telah mengambil sikap tegas yakni tidak melibatkan diri dalam perang tawaran dan pantang menunggu terlalu lama jawaban dari pemain.

Dengan bertahannya Calhanoglu, Milan tampaknya tidak perlu lagi memburu Rodrigo De Paul dari Udinese yang selama ini disebut-sebut sebagai kandidat kuat penggantinya dan bisa mengalokasikan anggaran transfer tersebut untuk memperkuat area lain.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-pasang-deadline-calhanoglu-serius-pertimbangkan-kontrak-baru
1579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini