AC Milan Pasang Banderol untuk Winger Samu Castillejo

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Mei 2021, 16:31 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memasang banderol untuk Samu Castillejo yang tampaknya bakal benar-benar dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hari-hari Castillejo bersama Rossoneri tampaknya bakal berakhir dan kembali ke negara asalnya diyakini menjadi pilihan yang patut ia pertimbangkan dengan seksama musim panas nanti.

Musim ini agaknya tidak mudah bagi pemain asal Spanyol tersebut yang belakangan ini kesulitan menemukan performa terbaiknya dan jatah waktu bermainnya pun sangat terbatas dengan lebih banyak mencatat penampilan dari bangku cadangan. Situasi tersebut menimbulkan spekulasi bahwa kariernya bersama Milan tengah dalam ancaman serius dan manajemen raksasa Serie A perlu memperkuat skuat mereka pada bursa transfer yang akan datang.

Menurut kabar dari Nicolo Schira, sebagaimana yang diprediksi banyak orang, kembali ke Spanyol bakal menjadi pilihan konkrit bagi mantan bintang Villarreal tersebut. Pasalnya, Espanyol diketahui tertarik merekrut winger 26 tahun tersebut setelah sukses mengamankan tiket promosi ke La Liga dalam sekali percobaan.

Schira membenarkan bahwa sang pemain kemungkinan memang akan hengkang musim panas nanti menyusul pemberitaan bahwa Rossoneri tengah mencari tambahan kekuatan baru di posisi sayap kanan. Mahar 8 juta euro atau Rp128 miliar diperkirakan bakal cukup untuk membuat klub Serie A tersebut melepasnya.

Milan sendiri telah dikaitkan dengan sejumlah pemain yang dapat menggantikan posisi Castillejo di klub, termasuk di antaranya Jonathan Ikone dari Lille dan Riccardo Orsolini dari Bologna.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Serie A

2435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini