AC Milan Pantau Situasi Negosiasi Paulo Dybala dengan Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Jun 2022, 18:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala dipantau oleh AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan kabarnya sedang memantau situasi Paulo Dybala, lantaran hingga kini tidak ada konfirmasi bahwa eks striker Juventus itu sudah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan.

Sejak dipastikan akan meninggalkan Juventus pada musim panas ini, sang penyerang timnas Argentina telah ramai dikaitkan dengan I Nerazzurri.

Menyeberang ke San Siro nampaknya akan menjadi masa depan Dybala setelah menghabiskan tujuh musim di Turin, dan ketertarikan terhadapnya pun sudah dikonfirmasi oleh para pejabat Inter, termasuk Wakil Presiden Javier Zanetti dan CEO Beppe Marotta.

Namun demikian, tidak ada kesepakatan di antara Dybala dan Inter hingga kini, dengan Si Biru-Hitam diklaim lebih fokus untuk memulangkan Romelu Lukaku pada musim panas ini.

Kini menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan turut memantau dari kejauhan mengenai kemungkinan untuk menggaet pemain berusia 28 tahun tersebut.

Para pejabat klub seperti Paolo Maldini dan Ricky Massara diyakini akan menginginkan jasa Dybala, namun kebijakan klub tidak akan membolehkan sang penyerang berjuluk La Joya itu untuk bergabung jika dia tidak menurunkan permintaan upahnya.

Pada saat ini, Paulo Dybala dan Inter Milan dikabarkan sedang membahas kontrak dengan upah 6 juta euro per tahunnya. Itu pun sudah dipangkas dari permintaan sang striker terdahulu, yang kabarnya berkisar di angka 8 juta euro per tahun.

Dybala menerima 7 juta euro per tahun pada tahun terakhirnya di Turin, tempatnya mencetak 115 gol dari 293 pertandingan sejak bergabung dari Palermo pada 2015.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-pantau-situasi-negosiasi-paulo-dybala-dengan-inter-milan
1134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini