AC Milan Mustahil Pertahankan Mandzukic, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 11:21 WIB
Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan hampir mustahil akan mempertahankan Mario Mandzukic yang mereka datangkan Januari lalu jika situasinya saat ini tidak berubah.

Mandzukic direkrut dengan status bebas transfer pada jendela transfer musim dingin lalu dalam rangka memperkuat area penyerang tengah dan memberikan cadangan kepada Zlatan Ibrahimovic sehingga legenda asal Swedia tersebut bisa beristirahat dan mengurangi beban kerjanya bersama Rossoneri.

Kendati demikian, pemain internasional Kroasia tersebut hanya mampu tampil selama 158 menit sebelum ia mengalami cedera otot pada pertandingan babak 32 besar di Liga Europa melawan Red Star Belgrade dan ia pun dipaksa menepi sejak saat itu. Kontraknya bakal berakhir bersama raksasa Serie A tersebut pada penghujung musim ini yang memunculkan spekulasi bahwa masanya di Milan mungkin akan usai dalam waktu yang sangat singkat.

Menurut kabar terkini dari Sport Mediaset, striker 34 tahun tersebut terikat kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang dan masa depannya hingga sekarang masih dalam tanda tanya. Akan tetapi, karena masalah fisik dan fakta bahwa ia hanya sedikit sekali bermain, bintang veteran tersebut memiliki peluang kecil untuk dipertahankan Rossoneri musim depan.

Milan sendiri tampaknya mulai membidik penyerang tengah baru dan dikaitkan dengan sejumlah nama bomber muda yang lebih mampu memberikan jaminan gol. Karena itulah, Mandzukic mungkin akan benar-benar harus angkat kaki dari klub Serie A tersebut saat musim ini berakhir.

Artikel Tag: Mandzukic, Milan, Serie A

2827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini