AC Milan Masih Tertarik Datangkan Kamara, Banderol Terus Jadi Penghalang

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 09:49 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih belum meredam ketertarikan mereka untuk merekrut Boubacar Kamara dari Marseille, namun banderolnya terus menjadi penghalang dalam transaksi.

Transfer permanen Sandro Tonali plus kehadiran Ismael Bennacer dan Franck Kessie telah mendorong manajemen mencari gelandang keempat berkualitas untuk menyempurnakan area tersebut. Langkah tersebut menjadi semakin penting khususnya mengingat dua nama terakhir akan melewatkan beberapa pertandingan pada pertengahan musim depan lantaran harus berpartisipasi di Piala Afrika yang akan digelar dari Januari hingga kemungkinan awal Februari mendatang.

Menurut pemberitaan terkini dari Il Corriere dello Sport, Kamara masih menjadi pilihan menarik bagi Milan untuk menutup lubang di lini tengah mereka pada bursa transfer musim panas ini, namun masalah utama yang kemungkinan akan menghalangi transaksi tetap pada banderol yang dipasang terhadap sang pemain.

Meski dengan fakta bahwa kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dengan belum adanya tanda-tanda pembaharuan kerjasama, Marseille terus meminta tebusan 20 juta euro atau Rp320 miliar agar bersedia membiarkan gelandang 21 tahun tersebut pergi.

Hingga saat ini, Rossoneri tampaknya masih memantau situasi sambil berharap Marseille akan membuka celah. Minimnya tawaran konkrit yang masuk untuk Kamara mungkin akan membuat klub Ligue 1 tersebut tergerak menerima tawaran raksasa Serie A terhadap pemain U-21 Prancis tersebut yang terakhir berada di kisaran 12 juta euro atau setara Rp192 miliar.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-masih-tertarik-datangkan-kamara-banderol-terus-jadi-penghalang
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini