AC Milan Masih Minat Rekrut Milenkovic, Fiorentina Bakal Beri Diskon?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 03:06 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan bek tengah Fiorentina Nikola Milenkovic yang kali ini mungkin bakal dilepas dengan harga diskon.

Beberapa waktu lalu, Rossoneri cukup santer dikaitkan dengan Milenkovic, namun isu tersebut semakin mereda, namun kini tampaknya bakal kembali mencuat ke permukaan.

Menurut kabar dari PianetaMilan, pemain internasional Serbia tersebut merupakan profil yang sangat menarik perhatian manajemen Milan lantaran karakteristiknya yang kuat sebagai bek tengah, pengalamannya di Serie A, dan potensinya untuk berkembang lebih baik lagi mengingat usianya yang masih sangat muda.

Pemberitaan tersebut menyorot bagaimana Rossoneri pernah menggali informasi mengenai bek 23 tahun tersebut, namun La Viola memasang banderol selangit hingga 40 juta euro atau Rp640 miliar untuk menjual bintang mereka. Kini, situasinya kemungkinan akan berubah mengingat sang pemain tidak tertarik memperpanjang kontraknya bersama klub yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Profil Milenkovic kemungkinan akan kembali ke dalam radar Milan, namun bukan hal yang krusial pada bursa transfer musim panas ini. Presiden Fiorentina akan mempertimbangkan menjual sang pemain demi menghindari kehilangan jasanya dengan status bebas transfer musim panas tahun depan, namun hal tersebut berarti ia bakal dapat direkrut dengan harga diskon.

Tentu saja, segala langkah yang disebutkan tersebut dilakukan dengan pertimbangan masa depan Alessio Romagnoli yang kontraknya akan berakhir pada 2022 mendatang masih tak menentu.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-masih-minat-rekrut-milenkovic-fiorentina-bakal-beri-diskon
2867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini