AC Milan Masih Inginkan Ziyech Meski Segera Permanenkan Junior Messias

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 07 Jul 2022, 15:27 WIB
AC Milan masih berminat merekrut Hakim Ziyech dari Chelsea meski segera menuntaskan transfer permanen Junior Messias dari Crotone / via Getty Images

AC Milan masih berminat merekrut Hakim Ziyech dari Chelsea meski segera menuntaskan transfer permanen Junior Messias dari Crotone / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Laporan terbaru di Italia menyatakan jika AC Milan segera mempermanenkan status Junior Messias dari Crotone. Kendati begitu, hal tersebut ternyata tak membuat Rossoneri mundur dalam mengejar tanda tangan winger milik Chelsea yaitu Hakim Ziyech.

AC Milan segera mengikat Junior Messias dengan status permanen musim panas ini, setelah kubu Rossoneri sepakat untuk menebus sang pemain dari Crotone dengan banderol sebesar 4,5 juta Euro.

Milan memutuskan untuk mengikat pemain asal Brasil tersebut setelah Messias tampil apik di masa peminjamannya pada musim lalu, dan menjadi pemain yang memiliki andil dalam keberhasilan Rossoneri menjuarai Serie A.

Meski berhasil mendatangkan sang winger, hal tersebut ternyata tak menutup keinginan Milan untuk merekrut pemain sayap milik Chelsea yaitu Hakim Ziyech.

Seperti dilaporkan oleh Calciomercato, Milan dikabarkan terus bernegosiasi dengan manajemen The Blues untuk membahas kans transfer Ziyech ke San Siro.

Tim asuhan Thomas Tuchel diklaim terbuka untuk melepas Ziyech, setelah klub dalam 24 jam terakhir dilaporkan bakal segera menuntaskan transfer Raheem Sterling dari Manchester City.

Bicara lagi soal potensi transfer Ziyech ke kota mode, Milan disebut ingin meminjam lebih dulu pemain asal Maroko tersebut selama satu musim.

Baru di musim panas tahun depan tim asuhan Stefano Pioli bakal menebus sang winger dengan status permanen di angka antara 25 hingga 30 juta Euro.

Calciomercato melaporkan jika masih belum ada kata deal dari kedua belah kubu terkait transfer Ziyech.

Namun segera setelah transfer Raheem Sterling ke Chelsea tuntas, tim London Biru diberitakan bakal mengiyakan tawaran dari Milan.

Artikel Tag: AC Milan, Hakim Ziyech, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-masih-inginkan-ziyech-meski-segera-permanenkan-junior-messias
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini