AC Milan Masih Ingin Kembali Rekrut Dalot, Everton Siap Menemani

Penulis: Nur Afifah
Senin 26 Jul 2021, 00:43 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih ingin mendatangkan kembali Diogo Dalot dari Manchester United, namun kali ini mereka akan menghadapi persaingan dari Everton.

Dalot didatangkan Rossoneri jelang bergulirnya musim lalu saat raksasa Serie A tersebut memerlukan bek sayap baru yang bisa bermain di kedua sisi lini pertahanan. Musim perdananya di klub pun diwarnai pasang-surut, namun pemain pinjaman dari Red Devils tersebut banyak mendapat peluang tampil dan jelas sangat dipercaya Stefano Pioli yang menimbulkan spekulasi bahwa sang manajer menginginkannya kembali untuk musim 2021-22 mendatang.

Menurut kabar dari Nicolo Schira melalui akun Twitter miliknya, Milan memang tengah berupaya mendaratkan kembali bek sayap 22 tahun tersebut dan rencananya mereka ingin merekrutnya dari Manchester United dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian yang disisipkan dalam transaksi.

Kendati demikian, menurut kabar dari The Athletic, Everton juga tertarik mendatangkan pemain internasional Portugal tersebut. Diyakini pula bahwa ia bahkan sempat masuk dalam daftar target Carlo Ancelotti pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Akan tetapi, klub Merseyside tersebut tak pernah mengajukan tawaran resmi, meskipun kini Rafael Benitez kemungkinan akan dengan senang hati menyambutnya.

Dalot sendiri bergabung Red Devils dari FC Porto saat Jose Mourinho masih menukangi klub dengan mahar di angka 22 juta euro atau Rp352 miliar, dan masih perlu dilihat apakah raksasa Liga Inggris tersebut bakal bersedia melepas bintang muda mereka.

Artikel Tag: Dalot, United, Milan, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-masih-ingin-kembali-rekrut-dalot-everton-siap-menemani
1129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini