AC Milan Masih Gelar Negosiasi Dengan Toulouse Soal Transfer Adli

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 13:18 WIB
Amine Adli

Amine Adli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih menggelar negosiasi dengan Toulouse terkait peluang transfer winger muda berbakat Amine Adli musim panas ini.

Adli tak diragukan lagi merupakan pemain yang saat ini dinilai memiliki potensi besar dimasa depan setelah membukukan delapan gol dan tujuh umpan gol dalam 34 penampilan di Ligue 2 bersama Toulouse. Tak hanya itu, ia juga terpilih menjadi pemain terbaik di liga musim lalu atas performa impresifnya baik sebagai winger kanan maupun sebagai playmaker yang lebih tradisional.

Tuttosport beberapa waktu lalu turut membahas mengenai strategi Milan pad jendela transfer musim panas ini dan memberikan konfirmasi bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara masih terlibat negosiasi soal pemain asal Prancis tersebut.

Winger 21 tahun tersebut sangat dikagumi oleh tim pencari bakat Rossoneri dan fakta bahwa Toulouse gagal mengamankan promosi ke Ligue 1 dapat menjadi faktor yang memberikan keuntungan bagi raksasa Serie A tersebut, jika ia memiliki rencana yang lebih ambisius di benaknya mengingat usianya yang masih sangat muda dan potensinya yang tak diragukan lagi.

Milan memang menaruh perhatian khusus terhadap pemain-pemain muda dengan bakat menjanjikan untuk dikembangkan menjadi bintang besar dan mencatat keuntungan modal dalam neraca keuangan mereka. Adli tentu akan menjadi tambahan kekuatan menarik bagi skuat raksasa Serie A yang banyak dihuni bintang muda.

Artikel Tag: Adli, Toulouse, Milan

2104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini