AC Milan Makin Dekat Perpanjang Masa Pinjaman Brahim Dari Madrid

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 01:07 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan semakin dekat mencapai kesepakatan pembaharuan masa pinjaman Brahim Diaz selama satu musim lagi dari Real Madrid.

MilanNews menyebutkan bahwa Rossoneri bakal sangat sibuk pada bursa transfer musim panas ini mengingat direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara terus berjuang keras memperkuat skuat sebelum musim depan bergulir dengan raksasa Serie A tersebut akhirnya akan kembali berlaga di Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Milan sendiri tengah menggelar negosiasi denga Los Blancos untuk memperpanjang masa pinjaman Brahim selama satu musim lagi, namun kali ini mereka ingin menyisipkan klausul pilihan pembelian setelah puas dengan performa yang ditunjukkannya musim lalu.

Pemain U-21 Spanyol tersebut pun bakal dengan senang hati bertahan di San Siro mengingat ia menikmati momen-momen positif selama menjalani masa pinjaman dan bahkan menjadi sosok penting dalam kemenangan besar Rossoneri di kandang Juventus pada pekan-pekan terakhir Serie A. Selain itu, jatah waktu bermainnya pun meningkat drastis ketimbang yang diperolehnya ketika membela Manchester City atau Real Madrid.

Maldini dan Carlo Ancelotti tampaknya tidak akan memiliki kendala berarti dalam mencapai kesepakatan, dan kontak dengan Los Blancos pun sudah dimulai bersama rasa optimis yang mengikuti Rossoneri untuk dapat merampungkan transaksi tersebut dan kembali memiliki Brahim dalam daftar pilihan pemain yang bisa mereka andalan dalam skuat klub musim depan.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-makin-dekat-perpanjang-masa-pinjaman-brahim-dari-madrid
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini