AC Milan Makin Dekat Capai Kesepakatan Dengan United Soal Transfer Dalot

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 20:54 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah semakin dekat mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk sekali lagi merekrut Diogo Dalot pada bursa transfer musim panas ini.

Dalot menghabiskan musim lalu dengan menjalani pinjaman kering bersama Rossoneri dan ia kemungkinan akan bertahan di klub setidaknya selama satu musim lagi. Pemberitaan yang beredar mengklaim bahwa kembalinya ke San Siro kini telah semakin dekat dengan hanya beberapa hal kecil yang perlu diselesaikan sebelum mencapai kesepakatan total dengan Red Devils.

Bek sayap Portugal tersebut berhasil mendapat cukup banyak jatah waktu bermain selama masa pinjamannya di Milan lantaran ia tak hanya dimainkan di sisi kanan pertahanan tim, tetapi juga di sisi kiri. Raksasa Serie A tersebut terpukau dengan kualitasnya yang menarik dan kini tengah berupaya mempertahankannya.

Menurut kabar dari Sky Italia, kesepakatan antara Rossoneri dan Manchester United terkait transfer bek 22 tahun tersebut sangatlah dekat, dan kedua belah pihak hanya perlu menyelesaikan beberapa sentuhan final. Pemberitaan tersebut memang tak menyebutkan formula transaksi, namun besar kemungkinan transfer tersebut dilakukan dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian.

Beberapa pekan ke depan tampaknya bakal sangat menentukan mengingat Milan akan terpaksa beralih ke target lain jika raksasa Liga Inggris tersebut tidak kunjung mengalah. Dalot sendiri diketahui ingin bertahan di klub yang mungkin bisa menjadi kunci bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara dalam negosiasi.

Artikel Tag: Dalot, United, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-makin-dekat-capai-kesepakatan-dengan-united-soal-transfer-dalot
1343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini