AC Milan Makin Dekat Amankan Transfer Permanen Tonali Dari Brescia

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 00:30 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah semakin dekat mengamankan transfer permanen Sandro Tonali dari Brescia dengan dua pemain bakal dilibatkan sebagai penukar.

Sebagaimana dikemukakan oleh MilanNews, Tonali kini menjadi semakin dekat dan semakin dekat dengan impiannya kembali ke Rossoneri dan pengumuman resmi transfernya tampaknya tidak lama lagi akan dilangsungkan. Keinginan sang pemain tak pernah diragukan lantaran ia selalu berharap bisa bertahan di klub idolanya setelah masa pinjaman selama satu musimnya berakhir dari Rondinelle, dan ia juga yakin bisa memberikan kontribusi lebih besar ketimbang pada tahun perdananya di San Siro.

Gelandang 21 tahun tersebut memiliki keinginan yang kuat untuk membuktikan dirinya sendiri di Milan dan manajemen pun yakin terhadapnya, dan karena alasan tersebut raksasa Serie A tengah berjuang mencapai kesepakatan penuh dengan presiden Brescia Massimo Cellino untuk mendapatkan diskon.

Kesepakatan awal bernilai 35 juta euro atau Rp560 miliar secara keseluruhan, namun dampak pandemi dan kesulitan pemain U-21 Italia tersebut menyesuaikan diri di klub membuat Rossoneri meminta diskon. Rondinelle telah sepakat menurunkan pilihan pembelian dengan dilibatkannya penukar seperti Giacomo Olzer plus kerjasama pinjaman selama dua tahun untuk Lorenzo Colombo.

Nominal akhir transfer Tonali dari Brescia seharusnya total berada di kisaran 20 juta euro atau Rp320 miliar, termasuk 10 juta euro atau Rp160 miliar yang sudah dibayarkan Milan tahun lalu sebagai mahar pinjaman, dan kesepakatan penuh kemungkinan akan terjalin dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Brescia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-makin-dekat-amankan-transfer-permanen-tonali-dari-brescia
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini