AC Milan Makin Dekat Amankan Servis Nikola Vlasic Dari CSKA Moscow

Penulis: Nur Afifah
Jumat 23 Jul 2021, 22:27 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah semakin dekat dengan peluang mengamankan servis playmaker Nikola Vlasic dari CSKA Moscow pada bursa transfer musim panas ini.

Tuttosport menyebutkan bahwa Vlasic tampaknya benar-benar dengan Rossoneri mengingat ia bakal lebih dari sekadar senang hati bergabung raksasa Serie A tersebut dan menjajal petualangan baru di Italia, namun sebelumnya ia harus mendapat lampu hijau dari CSKA Moscow.

Kendati demikian, klub ibukota Rusia tersebut tampaknya semakin mungkin menerima kemungkinan pemain internasional Kroasia tersebut meninggalkan mereka dengan formula pinjaman meskipun awalnya meminta mahar setidaknya 30 juta euro atau Rp480 miliar kepada tim mana saja yang tertarik meminang sang playmaker. Kini, mereka tengah memikirkan formula berbeda, yang lebih sesuai untuk Milan.

Karena itulah, transaksi tersebut mungkin akan menjadi semakin serius dalam waktu dekat ini dan Rossoneri pun siap berjuang keras mengamankan servis gelandang 23 tahun tersebut, mengingat target alternatif mereka yang lain sepertinya tak realistis untuk mereka dapatkan saat ini.

Isco dari Real Madrid merupakan salah satunya, namun biaya untuk mendaratkannya sekarang ini di luar jangkauan Milan mengingat gajinya yang terlampau tinggi. Hakim Ziyech juga masih menjadi mimpi lantaran Chelsea tidak ingin membiarkannya pergi dengan status pinjaman dan hanya ingin menjualnya langsung dengan tebusan 35-40 juta euro atau Rp560-640 miliar. Alhasil, manajemen pun mulai memprioritaskan untuk merekrut Vlasic dari CSKA.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-makin-dekat-amankan-servis-nikola-vlasic-dari-cska-moscow
3950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini