AC Milan Maju-mundur Soal Kontrak Kessie, Liverpool Siap Curi Kesempatan?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 02:16 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan kembali dikaitkan dengan isu transfer Franck Kessie menyusul ketidakpastian mengenai situasi kontraknya bersama AC Milan.

Il Corriere dello Sport menyebut bahwa mempertahankan Kessie merupakan prioritas absolut bagi Rossoneri yang pantang kehilangan pemain kunci lain dengan status bebas transfer seperti yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu musim panas ini.

Kedua belah pihak saat ini tengah menggelar negosiasi soal perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, namun hingga saat ini belum ada perkembangan signifikan terkait pertemuan dengan agen pemain internasional Pantai Gading tersebut. Ia merupakan klien terbaik George Atangana dan karena itulah sang agen akan berjuang mendapatkan kesepakatan terbaik untuk mantan bintang Atalanta tersebut.

Ketertarikan dari Liverpool tampaknya datang pada waktu yang tepat lantaran raksasa Liga Inggris tersebut menawarkan gelandang 24 tahun tersebut kontrak sebesar 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim, nominal yan diminta Sang Presiden dari Milan dan klub Merseyside berjanji bakal mewujudkannya tanpa kendala berarti asal ia bisa didatangkan dengan status bebas transfer pada Juni 2022 mendatang.

Sementara itu, tawaran terakhir Rossoneri berada di angka 5.5 juta euro atau Rp88 miliar yang bisa menembus 6 juta euro jika ditambah sejumlah bonus. Nominal tersebut dirasa belum cukup dan situasi tersebut berpotensi memicu sikap maju-mundur seperti yang terjadi dengan Mino Raiola terkait perpanjangan kontrak Donnarumma.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-maju-mundur-soal-kontrak-kessie-liverpool-siap-curi-kesempatan
1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini