AC Milan Lirik Kamada Dari Frankfurt, Hauge Bakal Dilibatkan?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 20:20 WIB
Daichi Kamada

Daichi Kamada (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan melirik bintang Eintracht Frankfurt Daichi Kamada untuk mengisi posisi playmaker baru klub dengan Jens Petter Hauge mungkin akan dilibatkan dalam transaksi.

Rossoneri saat ini diketahui tengah mencari playmaker baru untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang memilih hijrah ke rival sekota Inter dengan status bebas transfer musim panas ini. Setelah dikaitkan dengan sejumlah target, nama baru pun muncul dalam radar mereka, yakni Kamada.

MilanLiver memberikan konfirmasi bahwa wacana yang muncuat adalah barter pemain dengan Eintracht Frankfurt, mengingat klub Bundesliga tersebut menaruh minat yang kuat terhadap Hauge. Manajemen Milan telah menolak tawaran pertama mereka, namun hubungan antara kedua klub sangat bagus dan karena itulah negosiasi masih bisa berlanjut.

Di sanalah nama pemain internasional Jepang bakal masuk, dengan nilai jualnya saat ini berada di kisaran 25 juta euro atau Rp400 miliar. Gelandang serang 25 tahun tersebut telah menarik perhatian Rossoneri, namun transaksi tersebut tampaknya hanya mungkin jika Hauge dilibatkan sebagai rekanan yang akan menurunkan banderol bintang Frankfurt secara signifikan. Pada kenyataannya, winger 21 tahun tersebut dihargai manajemen raksasa Serie A di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Kontrak Kamada sendiri akan berakhir pada Juni 2023 mendatang dan musim lalu ia berhasil membukukan 17 kontribusi gol dalam 32 penampilannya di Bundesliga dengan rincian lima gol dan 12 umpan gol.

Artikel Tag: Kamada, Hauge, Milan, Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-lirik-kamada-dari-frankfurt-hauge-bakal-dilibatkan
1746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini