AC Milan Lirik Gelandang Muda Metz Pepe Sarr Untuk Perkuat Lini Tengah

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 06:45 WIB
Pepe Sarr

Pepe Sarr (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Tim pencari bakat AC Milan dikabarkan telah mengidentifikasi gelandang muda Metz Pepe Sarr sebagai calon rekrutan untuk memperkuat lini tengah klub musim panas ini.

Rossoneri secara konstan selalu mencari peluang di bursa transfer dan jaringan pencari bakat mereka yang meluas dipimpin oleh Geoffrey Moncada telah banak membantu dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut pun kemungkinan akan kembali menjadi faktor penting pula musim panas ini.

Menurut kabar dari Tuttosport beberapa waktu lalu, jaringan pencari bakat Milan telah mengarah pada Sarr yang saat ini bermain membela Metz di Ligue 1. Klub Prancis tersebut berhasil finis di peringkat 10 klasemen akhir musim lalu dan sang pemain mampu mencatat 22 penampilan bersama klub.

Pemain asal Senegal tersebut dianggap sebagai gelanng box-to-box dan ia ditaksir memiliki banderol di angka 10 hingga 15 juta euro atau setara Rp160 hingga Rp240 miliar. Ia akan berusia 19 tahun September mendatang dan memiliki banyak potensi, sehingga tim pencari bakat Rossoneri memantaunya dengan minat yang sangat besar dengan harapan bisa merekrutnya.

Milan belum lama ini berhasil merekrut Mike Maignan dari Lille untuk menggantikan posisi Gianluigi Donnarumma dan mereka kemungkinan akan kembali mendatangkan talenta dari Ligue 1 yang ternyata menyimpan banyak talenta terpendam. Masih perlu dilihat apakah akan ada informasi lebih lanjut terkait Sarr dalam beberapa pekan ke depan.

Artikel Tag: Sarr, metz, Milan

2528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini