AC Milan Lirik Bek Tengah Corinthians Leo Santos

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 15:08 WIB
Leo Santos

Leo Santos (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan bek tengah Corinthians Leo Santos untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri tampaknya kembali melirik pasar Amerika Latin yang dianggap memiliki banyak talenta menarik untuk dibidik dan kali ini radar mereka mengarah pada Santos yang membela Corinthians.

Meski fakta bahwa Milan baru saja merampungkan transfer permanen Fikayo Tomori dari Chelsea dengan mahar yang dikabarkan bernilai 28 juta euro atau setara Rp448 miliar, beberapa nama bek tengah lain pun terus dikaitkan menyusul ketidakpastian masa depan Alessio Romagnoli.

Menurut kabar terkini dari TDFichajes, tim pencari bakat Rossoneri memberikan laporan yang sangat positif terkait talenta muda Brazil tersebut. Sang pemain berharap bisa melakukan lompatan dengan bergabung klub Eropa dalam waktu dekat ini setelah menunjukkan potensi menjanjikan meskipun ia harus berjuang melawan masalah cedera.

Bek tengah 22 tahun tersebut merupakan salah satu primadona transfer musim panas ini, dan manajemen raksasa Serie A tersebut telah menjalin kontak dengan klub Brazil tersebut dan bersedia menawarkan tebusan 10 juta euro atau Rp160 miliar untuk merekrut sang pemain dan menjadikannya bintang terakhir yang menyeberangi Atalantik dan merapat ke San Siro setelah Leo Duarte.

Kendati demikian, masih perlu diketahui apakah Milan akan benar-benar menindaklanjuti ketertarikan tersebut dan mengambil langkah serius untuk memboyong Santos, namun rasa-rasanya masa depan Romagnoli akan berpengaruh besar dalam upaya mereka.

Artikel Tag: Santos, Milan, Corinthians

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-lirik-bek-tengah-corinthians-leo-santos
2432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini