AC Milan Lirik Bakayoko, Chelsea Bakal Ulang Taktik Giroud?

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 22:17 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan bakal menggunakan taktik yang sama seperti pada Olivier Giroud menyusul rumor ketertarikan AC Milan terhadap Tiemoue Bakayoko.

Rossoneri masih memiliki banyak posisi yang perlu diperkuat dan salah satunya adalah gelandang tengah mengingt Soualiho Meite telah dipulangkah ke Torino. Raksasa Serie A tersebut pun mengarahkan radar mereka kepada salah stau pemain yang pernah membela klub.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Milan serius memikirkan ingin membawa kembali Bakayoko ke klub. Mereka tampaknya bersedia menjalin kesepakatan dengan The Blues, bahkan dengan status permanen.

Kontrak gelandang 26 tahun tersebut bersama Chelsea akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan Rossoneri akan berupaya memanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan servisnya dengan harga terjangkau. Selain faktor tersebut, mantan bintang AS Monaco tersebut tak dianggap sebagai bagian penting dalam skuat Thomas Tuchel dan karena itulah biaya transfernya kemungkinan besar tidak akan terlalu tinggi.

Kendati demikian, The Blues mungkin akan mengubah keseimbangan situasi dengan mengaktifkan klausul pembaharuan kontrak satu tahun yang tersisip pada kerjasama dengan pemain asal Prancis tersebut seperti yang telah mereka lakukan terhadap Giroud. Hal tersebut dapat mencehgah mereka kehilangan sang bintang dengan harga yang sangat murah.

Jika Chelsea benar-benar menjalankan strategi tersebut, Milan tampaknya bakal kesulitan mendapatkan servis Bakayoko, terlebih klub Stamford Bridge tersebut diperkirakan akan mematok banderol yang cukup tinggi terhadap sang pemain.

Artikel Tag: bakayoko, giroud, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-lirik-bakayoko-chelsea-bakal-ulang-taktik-giroud
1823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini