AC Milan Lanjutkan Negosiasi Untuk Boyong Bakayoko Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 07:41 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan terus menggelar negosiasi terkait kemungkinan memboyong kembali Tiemoue Bakayoko dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa transfer permanen Sandro Tonali plus kehadiran Ismael Bennacer dan Franck Kessie telah mengarahkan manajemen untuk mencari gelandnag keempat yang berkualitas untuk menyempurnakan area tersebut.

Wacana soal kembalinya Bakayoko, yang pernah menghabiskan masa pinjaman di klub selama musim 2018-19 silam, terus menggema, dan The Blues ternyata diperkirakan akan mengumumkan bahwa mereka telah mengaktifkan klausul pembaharuan kontraknya, yang sejatinya akan berakhir dalam kurun waktu satu tahun lagi, sehingga masa tinggalnya diperpanjang hingga 2023 mendatang dalam beberapa hari ke depan. Akan tetapi, sang pemain bertekad meninggalkan Stamford Bridge untuk kebaikan.

Peluang bermain di Milan sekali lagi sanga menarik perhatian gelandang 26 tahun tersebut dan dalam beberapa pekan ke depan kemungkinan akan ada percepatan dalam negosiasi antara kedua belah pihak. Raksasa Serie A tersebut memang menjadi klub spesial bagi mantan bintang AS Monaco tersebut mengingat ia berhasil bangkit dari keterpurukannya selama di Chelsea saat menjalani masa pinjaman di sana di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

Dengan Rossoneri dan Bakayoko yang sama-sama ingin kembali menjalin kerjasama, transfer tersebut seharusnya tidak memiliki kendala untuk mewujudkan transaksi. Akan tetapi, selalu tidak mudah untuk mencapai kesepakatan dengan The Blues.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-lanjutkan-negosiasi-untuk-boyong-bakayoko-dari-chelsea
1368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini