AC Milan Lanjut Cari Playmaker, Nikola Vlasic Jadi Opsi Paling Mungkin

Penulis: Nur Afifah
Selasa 27 Jul 2021, 11:50 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah melanjutkan upaya mereka mencari gelandang serang baru dan saat ini bintang CSKA Moscow Nikola Vlasic menjadi pilihan yang paling mungkin.

Mike Maignan, Fikayo Tomor, Sandro Tonali, Olivier Giroud, Fode Ballo-Toure, dan Brahim Diaz telah mendarat di klub pada bursa transfer musim panas ini yang menunjukkan keseriusan Rossoneri untuk memperkuat skuat. Kendati demikian, masih ada pertanyaan besar mengenai siapa yang akan mereka datangkan untuk mengisi posisi playmaker yang ditinggalkan Hakan Calhanoglu akhir musim lalu.

Sejumlah target pun dikaitkan, namun tampaknya belum ada satupun yang mendekati kata rampung saat ini. Menurut kabar terkini dari SportMediaset, kandidat nomor satu Milan untuk posisi gelandang serang adalah Vlasic dan outlet tersebut memberinya persentase peluang 40% untuk didatangkan dari CSKA Moscow.

Menariknya, belakangan ini muncul isu bahwa pemain internasional Kroasia tersebut bahkan tengah berupaya memaksakan transfernya agar klub Liga Primer Rusia tersebut bersedia menurunkan permintaan harganya atau lebih terbuka dengan formula pinjaman dengan pilihan pembelian yang ditawarkan Rossoneri.

Selain Vlasic, kandidat kedua yang menjadi target Milan adalah Marcel Sabitzer dari RB Leipzig dengan peluang 20%, yang diikuti oleh Hakim Ziyech dari Chelsea, Isco dari Real Madrid, Luis Alberto dari Lazio, dan Philippe Coutinho dari Barcelona dengan masing-masing ditaksir memiliki probabilitas 10% untuk mendarat ke San Siro musim panas ini.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-lanjut-cari-playmaker-nikola-vlasic-jadi-opsi-paling-mungkin
1541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini