AC Milan Langsung Tolak Tawaran PSG Untuk Theo Hernandez

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 17:22 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan telah mengajukan tawaran yang cukup besar untuk memboyong Theo Hernandez, namun AC Milan tanpa ragu langsung menolaknya.

PSG tampaknya belum puas dengan hanya merekrut Achraf Hakimi dari Inter mengingat mereka kini juga mengejar Hernandez, bintang buangan Real Madrid lainnya yang berhasil sukses bersama Rossoneri.

Tuttosport menyebutkan bahwa raksasa Ligue 1 tersebut masih mengamati kota Milano untuk memperkuat posisi bek sayap mereka dan sekali lagi membidik pemain berkebangsaan Prancis tersebut sebagai target. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan telah mengajukan tawaran 40 juta euro atau Rp640 miliar yang langsung ditolak oleh manajemen Milan.

Rossoneri tidak berniat menjual bek kiri 23 tahun yang dianggap sebagai pemain yang berperan penting dalam keberhasilan mereka meraih satu tiket ke Liga Champions musim lalu. Ia juga merupakan salah satu kunci dalam sitem taktif Stefano Pioli. Selain itu, proposal yang diajukan PSG dianggap terlalu rendah untuk sosok yang memiliki potensi sebesar itu.

Setelah berinvestasi begitu besar dalam beberapa pekan terakhir, klub Prancis tersebut hampir mustahil bisa menaikkan tawaran mereka untuk Hernandez, khususnya mengingat betapa kukuh Milan tidak ingin menjualnya. Karena itulah, raksasa Serie A tersebut tampaknya akan benar-benar membentengi bintang andalan mereka tersebut agar tak jatuh ke klub lain, terlebih dengan begitu besar perannya di tim selama ini dan kemungkinan juga pada musim-musim yang akan datang.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-langsung-tolak-tawaran-psg-untuk-theo-hernandez
1740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini