AC Milan Kesulitan, Barcelona Buka Jalan West Ham Rekrut Junior Firpo

Penulis: Nur Afifah
Senin 21 Jun 2021, 11:47 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan siap membuka jalan bagi West Ham United untuk merekrut Junior Firpo setelah AC Milan terancam harus melewatkan perburuannya.

Rossoneri diketahui tengah mencari bek kiri baru pada bursa transfer musim panas ini dan mereka begitu santer dikaitkan dengan Firpo dalam beberapa hari terakhir. Meskipun sang pemain tampaknya ingin hijrah, raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan kesulitan menutup transaksi dengan Blaugrana.

Menurut kabar dari Mundo Deportivo, bertolakbelakang dengan kabar yang beredar dari Italia, Barcelona saat ini tengah berupaya menjual bek kiri 24 tahun tersebut ke Liga Inggris, dengan dua klub tertarik meminangnya, yakni West Ham dan Southampton. Untuk sementara ini, tim pertama diyakini masih memimpin perburuan.

Raksasa Catalan tersebut akan memprioritaskan tawaran permanen untuk pemain Spanyol tersebut, namun hingga saat ini Milan hanya bersedia merekrutnya dengan formula pinjaman bersama klausul pembelian. Karena itulah, mereka cenderung tertinggal dalam perburuan dan kemungkinan akan kesulitan mengejar lawan-lawan mereka.

Blaugrana sangat memerlukan tambahan dana dari pemain-pemain mereka yang tak terpakai untuk diinvestasikan kembali di bursa transfer menyusul krisis finansial yang mereka alami. Akan tetapi, duo direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara mungkin akan kembali menggunakan sentuhan magis mereka untuk melunakkan sikap raksasa La Liga tersebut.

Milan sejatinya telah dikaitkan dengan Firpo sejak bursa transfer Januari lalu, namun upaya mereka memboyongnya dari Barcelona kala itu belum membuahkan hasil lantaran sang pemain terkendala masalah pribadi.

Artikel Tag: Firpo, Milan, Barcelona, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-kesulitan-barcelona-buka-jalan-west-ham-rekrut-junior-firpo
1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini