AC Milan Kembali Negosiasikan Peminjaman Diogo Dalot

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 10 Jun 2021, 15:14 WIB
AC Milan terus berupaya untuk bisa menggunakan kembali jasa Diogo Dalot untuk musim kompetisi 2021/22 / via Getty Images

Diogo Dalot / via Getty Images

Berita Liga Italia: AC Milan dilaporkan kembali membuka negosiasi dengan Manchester United terkait peminjaman Diogo Dalot. Sayangnya kubu Manchester United diklaim keberatan akan tawaran itu lantaran Setan Merah hanya ingin melepas Dalot dengan status permanen.

Seperti diketahui, Diogo Dalot pada musim lalu menghabiskan masa peminjaman selama satu musim bersama AC Milan.

Selama bermukim di San Siro, bek sayap berusia 22 tahun itu tampil sebanyak 33 kali bersama Rossoneri di semua ajang dengan sumbangsih 2 gol plus 3 assists.

Performa impresif Dalot pun membuat Milan tertarik untuk menggunakan jasanya lagi.

Seperti dilaporkan oleh Calciomercato, manajemen Milan disebut sudah mengirimkan proposal peminjaman kembali kepada Manchester United dengan opsi pembelian di akhir musim 2021/22.

Sayangnya tawaran Milan itu ditolak oleh kubu Man United. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer diklaim sudah tak ingin lagi meminjamkan Dalot ke klub mana pun dan hanya akan bersedia melepas sang pemain jika ada klub yang menawarnya dengan pembelian permanen.

Permintaan MU inilah yang tidak bisa dituruti oleh Milan. Kubu Rossoneri tak punya dana sebesar 20 juta Euro untuk menebus Dalot lantaran belum mendapatkan pemasukan dari penjualan sejumlah pemain mereka.

Sejauh ini Rossoneri memang menaruh sejumlah pemain tak terpakai mereka di daftar jual klub seperti Diego Laxalt, Samu Castillejo hingga Leo Duarte.

Sayangnya ketiga pemain itu tak kunjung laku hingga saat ini.

Artikel Tag: AC Milan, Diogo Dalot, Manchester United

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini