AC Milan Kejar De Paul Punya Makna Ganda, Proyek atau Pesan Ke Calhanoglu?

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 22:21 WIB
Rodrigo De Paul dan Hakan Calhanoglu

Rodrigo De Paul dan Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Ketertarikan AC Milan terhadap Rodrigo De Paul dikabarkan memiliki makna ganda, yang salah satunya mungkin sebagai pesan kepada Hakan Calhanoglu terkait masa depannya di klub.

La Gazzetta dello Sport edisi Sabtu (1/5) kemarin menyebutkan bahwa Rossoneri memiliki minat yang konkrit untuk merekrut De Paul dari Udinese dan bahkan sudah mengajukan tawaran pertama mereka berupa uang tunai plus Jens Petter Hauge agar bisa memenuhi banderol 40 juta euro atau Rp640 miliarnya.

Outlet tersebut menambahkan Calhanoglu hingga saat ini belum memperbaharui kontraknya dengan Milan, meskipun raksasa Serie A tersebut mengajukan proposal nyata beberapa waktu lalu. Karena itulah, langkah klub memburu pemain internasional Argentina diduga memiliki makna ganda. Pertama, upaya tersebut menjadi bukti keyakinan mereka terhadap proyek pentig demi Liga Champions, namun bisa pula menjadi pesan bagi playmaker Turki bahwa ia bukan tidak tergantikan di San Siro.

Kendati demikian, Stefano Pioli terus mengandalkan mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut, meskipun dengan performa mengecewakannya dalam beberapa pertandinga terakhir sebelum kemenangan atas Benevento akhir pekan kemarin. Sang manajer memang tak pernah meragukannya, bahkan dengan saga kontraknya yang berkepanjangan, namun kritik terhadapnya sepertinya tak bisa dihindarkan.

Jika Milan benar-benar merekrut De Paul dari Udinese, bukan tidak mungkin Calhanoglu akan angkat kaki dari klub, terlebih Juventus dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik menampungnya dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: De Paul, Calhanoglu, Udinese, Milan

772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini