AC Milan Juara Serie A, Simone Inzaghi Ucapkan Selamat

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 11:09 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengucapkan selamat kepada AC Milan yang sukses memastikan gelar juara Serie A musim 2021/22. Inzaghi mengaku sangat menikmati persaingan dengan Rossoneri yang ketat hingga giornata terakhir.

Pupus sudah harapan Inter Milan untuk mempertahankan trofi juara Serie A. Meski mereka mampu meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Sampdoria di San Siro, Minggu (22/5) malam WIB, namun tambahan tiga poin mereka menjadi tidak berguna karena di laga lainnya AC Milan berhasil mengalahkan Sassuolo tiga gol tanpa balas.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi mengucapkan selamat atas keberhasilan Milan menjadi juara pada musim ini. Inzaghi mengaku menikmati persaingan yang sangat ketat dengan sang rival hingga giornata terakhir.

"Kami ucapkan selamat kepada Milan - itu merupakan persaingan yang sangat bagus. itu adalah duel yang bagus. Kami bertemu empat kali di musim ini, kami mengalahkan mereka di ajang Coppa. Mereka layak mendapatkan pujian," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

Lebih lanjut Inzaghi juga mengaku tidak kecewa Inter gagal juara karena diklaimnya telah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

"Juli lalu tidak ada yang mengira Inter akan mencapai titik ini, tetapi pada bulan November mereka menyebut kami favorit – itu adalah bukti kerja keras yang telah dilakukan para pemain ini, saya sendiri, staf saya, dan semua orang," ujarnya melanjutkan.

"Kami telah memainkan sepak bola yang indah – kami selalu menciptakan banyak hal," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-juara-serie-a-simone-inzaghi-ucapkan-selamat
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini