AC Milan Jadwalkan Pertemuan Dengan Hauge dan Agennya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jul 2021, 20:33 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjadwalkan pertemuan dengan Jens Petter Hauge dan agennya menyusul ketertarikan dari klub-klub di Jerman yang semakin menggunung.

Rossoneri diperkirakan akan segera menyelesaikan masa depan Hauge segera setelah ia kembali dari liburan musim panas menyusul masa depannya bersama raksasa Serie A tersebut yang semakin diragukan.

Menurut kabar terkini dari Il Corriere dello Sport, Milan harus mengambil keputusan mengenai masa tinggal pemain internasional Norwegia tersebut dan setelah liburan musim panas, sebuah pertemuan dengan agennya pun dijadwalkan untuk menyusun rencana untuk bintang muda tersebut.

Outlet tersebut juga menuliskan bahwa winger 21 tahun tersebut telah menjadi target beberapa klub Bundesliga, termasuk Wolfsburg. Setelah merekrutnya dari Bodo/Glimt dengan tebusan hanya beberapa juta euro satu tahun lalu, Rossoneri kini dihadirkan peluang untuk mendapatkan keuntungan menggiurkan dari penjualannya.

Isu tersebut muncul setelah Kicker menyebutkan Hauge merupakan pemain yang masuk radar klub Bundesliga yang mereka yakini sangat sesuai dengan sistem mereka. Agennya, Aneke Atta, awal Juni lalu mengunggah gambar dirinya berada di VfL Center, yang merupakan kantor pusat Stuttgart dengan caption 'Mengunjungi Klub-klub' dan diyakini berada di sana untuk membahas peluang transfer winger muda Milan tersebut. Selain itu, tak menutup kemungkinan juga ia akan bertahan di Serie A mengingat beberapa tim Serie A juga menaruh minat terhadap mantan bintang Bodo/Glimt.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-jadwalkan-pertemuan-dengan-hauge-dan-agennya
2415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini