AC Milan Ingin Segera Rampungkan Transfer Permanen Tomori

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 15:45 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berharap dapat menemukan solusi terkait masa depan pemain bertahan yang mereka pinjam dari Chelsea, Fikayo Tomori, dalam beberapa hari ke depan.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa Tomori, yang tampil luar biasa dalam enam bulan pinjamannya dari The Blues sejak Januari lalu, merupakan pemain yang sudah tidak sabar ingin dipertahankan Rossoneri dan raksasa Serie A tersebut berharap dapat menemukan solusi untuk transfer permanennya dalam 48 jam ke depan. Lolos ke Liga Champions edisi 2021-22 mendatang tak diragukan lagi telah membuat prosesnya lebih mudah dan mempercepat transaksi.

Pada jendela transfer musim dingin kemarin, saat kesepakatan pinjaman selama enam bulan ditandatangani, kedua klub sepakat akan klausul pilihan pembelian di angka 28 juta euro atau setara Rp448 miliar, dan negosiasi dengan Chelsea untuk berupaya mendapatkan sedikit diskon ternyata tak membuahkan hasil hingga saat ini. Akan tetapi, hal tersebut tak membuat manajemen Milan mundur sedikitpun mengingat mereka telah bertekad mempermanenkan status pemain asal Inggris tersebut.

Di sisi lain, bek 23 tahun tersebut ingin melanjutkan perjalanannya di Italia yang tentunya akan membantu Rossoneri dalam merampungkan proses transfernya dari The Blues dan 48 jam ke depan tampaknya bakal menjadi saat-saat paling menentukan baginya. Sementara itu, raksasa Serie A tersebut juga kemungkinan akan mempercepat langkah untuk membidik Olivier Giroud.

Selain mempermanenkan Tomori, Milan memang dikabarkan tertarik merekrut Giroud untuk menemani Zlatan Ibrahimovic di lini serang mereka musim depan.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini