AC Milan Ingin Segera Amankan Kaio Jorge, Berapa Nominal yang Diperlukan?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 14:34 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin segera mengamankan servis Kaio Jorge dari Santos pada bursa transfer musim panas ini untuk menyempurnakan lini serang mereka.

Selain Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri menginginkan sosok striker baru untuk persiapan masa depan di posisi tersebut. Karena itulah, kemungkinan akan ada beberapa pergerakan yang dilakukan musim panas ini, dengan satu pemain dibidik klub.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, sebagaimana dikutip oleh MilanNews, Jorge merupakan nama teratas dalam daftar target Milan. Kontraknya bersama Santos akan berakhir pada Desember 2021 ini, namun ia sudah bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Sejumlah tim diketahui menaruh minat terhadap striker 19 tahun tersebut dan demi mengalahkan para kompetitor mereka dalam perburuan, Rossoneri bisa mengajukan tawaran sebesar 10 juta euro atau Rp160 miliar untuk memboyongnya dari klub Brazil. Paolo Maldini dan Ricky Massara saat ini tengah mengevaluasi peluang tersebut mengingat mereka sangat tertarik untuk mendaratkan sang pemain ke Italia.

Bagaimanapun, Jorge akan menjadi sosok untuk masa depan dan hijrah ke Milan mungkin akan banyak membantunya mengembangkan karier mengingat ia akan dapat belajar dari Giroud dan Ibrahimovic. Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah raksasa Serie A tersebut akan mengajukan tawaran mereka kepada Santos untuk berupaya mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: jorge, Milan, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-segera-amankan-kaio-jorge-berapa-nominal-yang-diperlukan
1413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini