AC Milan Ingin Pinang Alberto Dari Lazio, Romagnoli Bakal Dilibatkan?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 23:34 WIB
Luis Alberto

Luis Alberto (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Luis Alberto dari Lazio pada bursa transfer musim panas ini dengan kapten Alessio Romagnoli kemungkinan akan dilibatkan dalam transaksi.

Rossoneri disebut-sebut sebagai salah satu dari sederet klub yang tengah memantau situasi Alberto bersama Biancocelesti pada mercato musim panas ini.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Milan saat ini tengah mencari playmaker anyar yang bisa menjadi bintang No. 10 andalan baru mereka setelah Hakan Calhanoglu memutuskan menolak tawaran pembaharuan kontrak demi bergabung rival sekota Inter dengan status bebas transfer.

Menurut kabar dari Il Messaggero, Rossoneri, Juventus, dan Real Madrid saat ini sedang mengikuti perkembangan pemain internasional Spanyol yang kemungkinan akan meninggalkan Lazio pada bursa transfer kali ini. Akan tetapi, presiden Claudio Lotito menolak melepaskannya dengan mudah dan memasang banderol 60 juta euro atau Rp960 miliar terhadap bintangnya.

Demi memenuhi permintaan harga Lotito, Milan diperkirakan akan memasukkan Romagnoli dalam negosiasi mengingat ia merupakan sosok yang diminati oleh Biancocelesti. Selain itu, sang pemain juga merupakan fans klub ibukota sejak masih kecil.

Musim lalu, Alberto berhasil mencetak sembilan gol dan dua umpan gol dalam 34 penampilannya di Serie A setelah musim 2019-20 lalu membukukan enam gol dan 15 umpan gol dalam 36 pertandingan liga. Ia merupakan seorang gelandang serang tradisional, namun bisa dimainkan sedikit ke dalam jika diperlukan.

Artikel Tag: Alberto, Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-pinang-alberto-dari-lazio-romagnoli-bakal-dilibatkan
3276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini