AC Milan Ingin Pertahankan Romagnoli, Hubungan Dengan Raiola Mengancam

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Jun 2021, 22:22 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan ingin tetap mempertahankan Alessio Romagnoli, namun hubungan mereka dengan Mino Raiola tampaknya bakal mempengaruhi situasi.

Meski dengan fakta bahwa ia tampaknya telah kehilangan posisinya sebagai starter dan situasi kontraknya yang tak menentu, Rossoneri justru diyakini ingin melanjutkan kerjasama mereka dengan Romagnoli.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan masalah kontrak pemain internasional Italia tersebut akan segera dibahas mengingat ia bakal memasuki tahun terakhirnya di klub dan Milan ingin menghindari saga seperti pada kasus Gianluigi Donnarumma. Raksasa Serie A tersebut sejatinya menginginkan tiga bek tengah papan atas jelang kembalinya mereka ke Liga Champions dan sang kapten merupakan bagian dari trio tersebut.

Masalahnya, sebagaimana dijelaskan sebelumnya adalah tenggang waktu, sehingga negosiasi pantang ditunda terlalu lama. Jika berhasil mengamankan pembaharuan kontrak bek 26 tahun tersebut, Rossoneri memiliki dua tujuan, yakni memasuki musim depan dengan anggota lengkap skuat yang tak lagi terancam dan kembali tampil di Liga Champions dengan lini pertahanan yang tangguh.

Kendati demikian, hubungan mereka dengan Raiola selaku agen sang pemain saat ini jauh dari kata baik yang mengindikasikan akan adanya proses yang sulit dalam negosiasi, namun Il Diavolo tampaknya bersedia menjajal peruntungan mereka.

Sebagaimana diketahui bersama, hubungan Milan dan Raiola cenderung memburuk belakangan ini akibat proses pembaharuan kontrak Donnarumma, dan belakangan muncul isu bahwa manajemen ingin memutus segala ikatan dengan sang agen yang mungkin akan mempengaruhi masa depan Romagnoli di klub.

Artikel Tag: Romagnoli, Raiola, Milan

2826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini