AC Milan Ingin Pertahankan Dalot, Keputusan Akhir Ada Pada United

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Jun 2021, 23:38 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin mempertahankan Diogo Dalot setelah masa pinjamannya berakhir dengan Manchester United bakal memegang keputusan akhir akan masa depannya.

Dalot bermain cukup baik selama menjalani masa pinjaman bersama Rossoneri dari Red Devils. Ia merupakan satu dari dua pemain yang didatangkan klub awal musim lalu bersamaan dengan Brahim Diaz dari Real Madrid.

Brahim berhasil bersinar jelang akhir musim Serie A 2020-21 kemarin sejak hijrah dari Los Blancos dan menurut kabar dari PianetaMilan, hal yang sama pun dialami starlet Portugal. Ia diyakini bakal masuk rencana Milan musim depan setelah performa impresifnya di lini pertahanan Seleccao pada Piala Eropa U-21 musim panas ini. Kendati demikian, United tampaknya memegang keputusan akhir soal masa depannya apakah akan memulangkannya atau melepasnya secara permanen atau kembali dengan status pinjaman.

Meski tak banyak dimainkan di Serie A, bek 23 tahun tersebut dapat dikatakan menjadi pemain reguler di starting XI Rossoneri di Liga Europa hingga klub induknya menghancurkan harapannya memenangkan trofi setelah armada Stefano Pioli tersingkir pada babak 16 besar.

Mantan bintang FC Porto tersebut tampil dalam 34 pertandingan bersama Milan dengan mencetak dua gol dan tiga umpan gol di semua kompetisi dengan mencatat lebih dari 2,000 menit waktu bermain reguler di Italia.

Yang terakhir, kegemilangannya di Euro U-21 berakhir di tangan Jerman yang sukses menundukkan Portugal 1-0 di partai final. Dalot telah memainkan peran penting dalam membantu negaranya mencatat empat clean sheet dalam lima pertandingan.

Artikel Tag: Dalot, Milan, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-pertahankan-dalot-keputusan-akhir-ada-pada-united
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini